Wisata Air Terjun Parang Ijo Murah dengan Sewa Mobil Solo

wisata air terjun parangijo

Sewa mobil di Solo murah bisa menjadi pilihan bagi Anda semua yang sedang ingin berpetualang di kota Solo tanpa harus menghabiskan banyak biaya. Solo memang merupakan salah satu kota yang penuh degan berbagai macam obyek wisata alami yang sangat mempesona. Pernahkah Anda berkunjung ke kota Solo? Untuk mendapatkan salah satu referensi tempat wisata menarik dan alami di kota Solo, simak terus artikel ini ya.

Kali ini, rental mobil di Solo murah akan membawa Anda ke sebuah tempat yang sangat alami di kota Solo. Dimana lagi kalau bukan di Air Terjun Parang Ijo. Solo memang terkenal dengan wisata alamnya yang sangat menyegarkan seperti Air Terjun Parang Ijo ini. Anda akan melihat berbagai macam air terjun dengan keindahannya masing-masing. Salah satunya berada di Karanganyar. Karanganyar sendiri memang terkenal sebagai tempat sejuta wisata alam.

Pesona Air Terjun Parang Ijo di Karanganyar Solo

Siapa yang tidak ingin melihat keindahan ciptaan alam yang luas nan hijau ini. Banyak orang yang mengakui keindahan Air Terjun Parang Ijo. Anda yang berasal dari luar kota dan tidak membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir karena sewa mobil Solo murah akan memberikan pilihan mobil-mobil terbaiknya untuk Anda semua. Jadi, keliling kota Solo yang selama ini menjadi impian Anda pun dapat tercapai dalam waktu yang sekejap saja. Eitzz, tapi jangan Cuma sekejap, Anda bisa menikmatinya dengan lebih lama.

Rental mobil Solo murah akan membawa Anda dan keluarga untuk pergi ke Air terjun Parang Ijo dengan lebih nyaman dan aman. Tempat ini tepatnya terletak di lereng Gunung Lawu. Air terjun ini berada pada jarak sekitar 20 menit jika ditempuh dari Kompleks wisata Solo Candi Cetho. Jika Anda dari pertigaan Ngloro, Anda bisa mencapainya dalam jarak sekitar 2 km saja. Jalan yang berliku dan naik turun membuat Anda harus berhati-hati ya guys. Jangan sampai ngebut karena ada tikungan tajam dan kendaraan yang ramai.

Sampai di sana, Anda akan dikenakan biaya tiket masuk yang sangat murah sekitar Rp 2.500 per orangnya. Ternyata, tidak hanya air terjun saja yang bisa Anda nikmati lho. Anda bisa mendapatkan fasilitas lain berupa taman bermain anak, menara yang cantik, rest area yang sangat lengkap, dan berbagai warung yang menjual makanan ringan. Nah, tidak salah bukan jika Anda menggunakan rental mobil Solo untuk berkunjung ke Air Terjun Parang Ijo?

Karena berlibur di kota Solo tidak akan puas dalam waktu satu hari saja, Anda bisa menginap di berbagai hotel, homestay, dan penginapan di Solo murah seperti di Pose In Solo, Dinasty Smart Hotel, dan berbagai hotel di Solo yang murah. Jangan lupa untuk menggunakan sewa mobil Solo murah di ixotransport yang menyediakan berbagai mobil nyaman untuk Anda. Selamat berwisata di kota Solo.

rental mobil Solo murah bisa Anda sewa melalui ixotransport. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil murah ini untuk berkeliling kota Solo dengan lebih murah, lebih aman, dan lebih menyenangkan pastinya.