Tips Menjalankan Bisnis Peralatan Medis

Ketika kantor dokter menggabungkan teknologi canggih baru, penjualan peralatan medis menjadi bisnis besar. Bagian tersulit adalah memiliki teknologi yang secara klinis terbukti dan berbeda dan lebih baik dari pesaing Anda. Tentu saja memiliki produk terbaik saja tidak cukup jika tidak ada yang tahu tentang hal itu. Apa yang Anda jual, bagaimana Anda menjualnya, dan yang paling penting, bagaimana berinteraksi dengan profesional medis akan berarti keberhasilan atau kalah Anda.

bukti klinis
Dokter, perawat, fisioterapi dan okupasi terapis perlu diyakinkan. Anda harus mampu membujuk mereka bahwa mereka harus menggunakan komputer Anda dan yang lebih penting argumen Anda adalah efektivitas perangkat. Anda perlu penelitian klinis yang kuat, meyakinkan untuk mendapatkan dokter membeli produk Anda. uji klinis independen dan studi kasus bisa sangat mahal, tapi Anda atau produsen yang mewakili Anda harus lakukan untuk berhasil.

orang yang berpengalaman
Bahkan penjual paling berbakat bisa jatuh tertelungkup di depan dokter tidak memahami produk Anda dan tujuannya. tim medis dijual ke tingkat tinggi profesional. Seorang wakil penjualan yang baik harus dapat menjawab pertanyaan Anda dan kekhawatiran dan memahami apa yang mereka butuhkan peralatan. Ini berarti bahwa tenaga penjualan Anda harus memiliki pendidikan yang sangat baik atau mengandung orang-orang yang datang dari latar belakang medis. Banyak perusahaan peralatan medis mempekerjakan terapis fisik, perawat dan profesional kesehatan lainnya sebagai vendor.

mengembalikan uang
Pada akhirnya, kesehatan adalah bisnis. Bahkan jika suatu produk sudah terbukti khasiat medis, Anda mungkin tidak akan pergi ke mana pun kecuali dokter dapat mengisi untuk mereka gunakan. Pastikan produk Anda dengan Medicare dan perusahaan asuransi swasta dapat dikembalikan. Jika tidak, Anda harus mengirimkan bukti klinis untuk Medicare dan perusahaan asuransi untuk mendapatkan persetujuan untuk tim Anda. Jika perusahaan Anda adalah lini produk atau bertindak sebagai distributor, maka hati-hati memilih produk untuk menggabungkan yang dapat digunakan untuk layanan penggantian.

program bantuan dana
klinik medis kecil dan praktek kelompok tidak dapat selalu mampu potongan mahal dari peralatan lengkap. Banyak penjual perangkat medis menawarkan pilihan pembiayaan sepanjang garis sewa dengan opsi untuk membeli atau rencana pembayaran untuk penjualan mungkin. Jika Anda seorang distributor atau perwakilan dari badan, maka Anda mungkin lebih memilih untuk melihat apakah produsen akan membantu menanggung beban keuangan dari rencana pembayaran.

kehadiran Internet
Pelanggan Anda akan ingin melihat situs web yang tidak hanya membangun kredibilitas perusahaan Anda dan merek, tetapi juga memberikan informasi rinci tentang produk. Website adalah tempat yang bagus untuk kertas putih, hasil dari uji klinis, testimonial dan studi kasus. Ketika menjual ke pusat medis, banyak orang di banyak departemen akan meninjau situs Anda dan bahan sebelum melanjutkan dengan pembelian. Website Anda harus memiliki informasi dan bahasa diarahkan pada perwakilan keuangan dan administrasi dan dokter.