Teknologi Canggih di Yamaha XMAX 250 dan Yamaha Tricity 155

Tahun 2017 menjadi tahun yang sangat membahagiakan, utamanaya bagi para fans yamaha. hal ini karena di tahun ini, yamaha motor indonesia dipastikan akan menjual produk baru di negara indonesia. Diantara motor anyar kepunyaan pabrikan garputala yang di lepas ke tanah air adalah motor matic yamaha xmax 250 serta yamaha tricity 155. Kedua motor ini akan melengkapi koleksi motor transmisi otomatis pabrikan garputala di indonesia.

Kedua motor baru ini tampil perdana di hadapan masyarakat indonesia, ketika dibuka selubungnya secara resmi di ajang IMOS 2016. Yamaha xmax 250 dan juga yamaha tricity 155 indonesia menjadi kejutan spesial yang diberikan yamaha di akhir tahun 2016. Baik xmax ataupun tricity 155 akan berkompetisi penuh di segmen motor matic tanah air dan akan melawan produk serupa yang dimiliki oleh pabrikan otomotif roda dua lainnya.

Yang cukup disayangkan adalah ketika motor motor ini diperkenalkan, yamaha motor indonesia masih menutupi erat banderol harganya. Dan bikin penasaran karena mesti menunggu di tahun 2017. Namun meski belum resmi dikatakan, banyak bocoran mengenai harga kedua motor keren yamaha ini.

Kalau untuk yang skuter besar yakni xmax 250, kabarnya yamaha motor indonesia akan mematok harga yang terjangkau untuk yang satu ini. Kabarnya harga yamaha xmax 250 indonesia 2016 dijual dengan harga sekitar Rp 46 jutaan. Dengan basis produksi yang akan dilakukan sendiri di tanah air. Semua komponen akan dibuat di negeri sendiri di pabrik yamaha indonesia.

Sedangkan untuk harga yamaha tricity 155 akan berada di Rp 66 juta rupiah. Kalau buat motor dengan tiga roda ini nantinya beli dengan cara impor utuh dari negeri thailand. Tak dibuat dipabrik  yamaha sendiri seperti halnya yamaha xmax indonesia. Kualiatasnya bagus dan standar internasional.

Kedua motor matic yamaha terbaru ini dipersenjatai dengan teknologi yang canggih. Untuk yamaha xmax 250 teknologi canggihnya meliputi lampu LED, lalu untuk sektor mesin sudah pakai Variable Valve Actuation dan Bluecore. Sedangkan untuk yamaha tricity indonesia, mengusung teknologi Leaning Multi Wheel dan mesinnya juga sudah pakai Variable Valve Actuation dan Bluecore sama halnya xmax 250.