Serial MacGyver Akan Kembali dirilis, Juga Versi Layar Lebarnya

Kalian masih ingat sama tayangan serial tv macgyver yang sungguh terkenal di tahun 80-90an? Serial yang berkisah mengenai figur agen jenius serta inovatif berjulukan macgyver ini bakal digarap kembali oleh lionsgate yang berkolaborasi bersama cbs dalam menggarap rencana ini.

“aku sungguh suka buat memublikasikan kalau anda sudah berasosiasi dengan sahabat anda di cbs buat proyek kultivasi kembali macgyver. Cbs bakal mempersembahkan film serialnya, sebaliknya lionsgate bakal menggarapnya jadi film layar lebar, ” ucap feltheimer kepada jadwal tv.

Buat serial tv-nya, cbs bakal lebih membahas mengenai kehidupan kuliah macgyver sebelum berasosiasi bersama organisasi. Sementara itu, sampai saat ini pihak lionsgate lagi belum membeberkan alur stori dari film layar lebarnya kelak.

Macgyver pribadi adalah serial yang tayang mulai tahun 1985 sepanjang tujuh periode sampai tahun 1992. Ceritanya berfokus pada pengembaraan angus macgyver (diperankan richard dean anderson), satu orang agen rahasia. Macgyver digambarkan selaku laki-laki cerdik yang bisa membereskan beragam permasalahan dengan memakai alat-alat simpel. Senjata andalah macgyver ialah pisau swiss army yang dapat dirinya maanfaatkan untuk beragam masalah.

Macgyver telah beberapa kali masuk pemilihan primetime emmy awards, antara lain pada tahun 1989, 1990, serta 1992. Serial ini ini pula amat terkenal, sehingga macgyver sudah diterjemahkan ataupun disulihsuarakan ke lebih dari 50 negara di dunia, termasuk indonesia.

Sementara itu, tahun 2009 lampau sebetulnya telah terdapat percakapan serupa untuk menyemarakkan kembali macgyver. Akan tetapi karna sebagian latar belakang, proyek itu tidak berjalan serta hasilnya batal.

sumber: jadwaltv.id