Pentingnya Kursi Bonceng Motor Untuk Anak

Berkendara di jalan raya sangat rentan dengan berbagi resiko.Mulai dari kecelakaan yang mengakibatkan luka parah hingga kematian.Terlebih jika kita sering membawa serta buah hati dengan menggunkan sepeda motor. Resiko ini akan bertambah ketika Si kecil yang masih berada dalam pengawasan orangtua diajak serta berkendara dengan tanpa menggunakan pengaman apapun. Resiko itu dapat berupa jatuhnya si kecil dari motor yang disebabkan karena hilangnya keseimbangan badan si kecil ketika berada di atas motor. Ketidak seimbangan badan yang menimbulkan jatuhnya anak dari motor ini bisa jadi disebabkan oleh beberapa hal. Pertama, anak terjatuh disebabkan karena mengantuk hingga tertidur.Kedua, anak merasa tidak nyaman dengan kondisi dirinya hingga akhirnya menangis.Ketiga, anak banyak bergerak ketika berada di motor.keempat, anak suka menoleh ke kanan kiri atau bahkan ke belakang. Kelima, anak tidak ingin berpegangan dengan orangtua.Hal tersebut merupakan beberapa sebab yang dapat membahayakan keselamatan si kecil. Jadi Untuk meminimalisir resiko membahayakan yang dapat ditimbulkan ketika membonceng si kecil, kini telah tersedia kursi bonceng motor untuk anak.

boncengan motor anak

Kursi bonceng anak terbuat dari besi dengan dua penyanggah di kanan dan kiri, serta disediakan pula seatbelt seperti halnya berkendara dengan menggunakan mobil.Ditambah lagi kursi bonceng anak ini dibuat dengan bahan berkualitas yang aman dan nyaman bagi anak anda.menggunakankursi boncengan anak ini, anda tidak perlu lagi khawatir tentang keselamatan anak ketika anda hendak berkendara bersama mereka. Anda juga tidak perlu repot-repo lagit menggunakan kain ataupun tangan anda sendiri untuk menahan si kecil agar tidak terjatuh.Selain itu, kursi bonceng anak ini juga bisa difungsikan layaknya kursi biasa.Bisa anak anda gunakan untuk bermain atau sekedar bersantai di dalam atau pun di luar rumah.Ketika anak anda selesai menggunakan kursi bonceng anak itu, anda dapat langsung melipatnya. Sehingga kursi bonceng anak ini tidak menjadi barang yang dapat memenuhi motor anda ketika tidak lagi digunakan.

Boncengan motor anak tersedia dengan berbagai bentuk yang disesuaikan dengan jenis motor yang anda gunakan baik berupa matic ataupun bebek. tersedia dengan berbagai ukuran menyesuiakan dengan berat badan anak anda. harga yang ditawarkankursi bonceng ini relatif standart, mulai dari 140.000 hingga 190.000. kursi bonceng motor untuk anak ini diposisikan di depan si pengendara, sehingga anda mampu mengawasi anak anda tanpa perlu menoleh ke belakang. Anak anda pun dapat bergerak dengan nyaman, menoleh ke kanan ke kiri tanpa perlu khawatir dengan ketidak seimbangan badan yang dapat membahayakan keselamatannya. Jadi, tunggu apa lagi, ayo segera berikan alat perlindungan terbaik bagi buah hati anda.