Menggunakan Pembasmi Rayap Alami

Berbagai macam alat pembasmi rayap memang sudah banyak dijual di pasaran. Kita juga bisa membeli obat anti rayap secara online hanya dengan mengunjungi website http://antirayap.co.id karena pada website tersebut mereka selain menyediakan obatnya, juga menyediakan jasa pembasmi rayap di rumah anda jika anda tidak ingin repot-repot membersihkan rayap yang ada. Rayap merupakan salah satu musuh utama bagi kita apalagi kalau kita mempunyai perabotan rumah tangga yang terbuat dari kayu. Rayap akan sering dan akan kita temukan pada beberapa alat rumah tangga kita yang berbahan dasar kayu. Keberadaan rayap di alat rumah tangga kita akan menyebabkan alat rumah tangga kita menjadi cepat rusak, alhasil kita sendiri nantinya yang akan merasa kesal. Penggunaan obat anti rayap memang akan sangat kita butuhkan untuk membasmi rayap yang ada di rumah kita sampai dengan ke ratunya kalau bisa.

Ada beberapa obat pembasmi rayap yang dijual di http://antirayap.co.id. Namun sebelum kita mencoba untuk menggunakan obat anti rayap yang banyak mengandung bahan kimia yang sebetulnya ampuh untuk mengusir rayap, tapi juga sangat berbahaya bagi kesehatan kita. alangkah baiknya untuk kita mencoba dengan obat anti rayap yang alami terlebih dahulu. Obat anti rayap yang alami juga sudah banyak terbukti mampu untuk mengusir adanya rayap di rumah kita. kalau tida percaya, kita bisa membuktikan sendiri dengan cara membuat obat anti rayap sendiri lalu memperhatikan hasilnya apakah rayap ada di rumah kita lagi atau tidak.

Ada beberapa bahan alami yang banyak kita gunakan di rumah yang bisa kita gunakan sebagai obat pembasmi rayap yang ada di rumah kita. dengan memanfaatkan bahan yang ada di dalam rumah kita untuk obat rayap tentu saja akan menghemat baik itu dari segi biaya ataupun waktu yang akan kita gunakan. Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa kita gunakan untuk obat anti rayap sebagai berikut ini :

  1. Menggunakan garam dapur. Cara ini memang sudah terbukti efekti digunakan oleh orang zaman dulu untuk mengusir rayap. Hanya dengan menaburkan garam di sekitar sarang rayap, maka rayap akan hilang sendiri.
  2. Menggunakan air cucian beras atau air taji. Caranya sangat mudah kita hanya perlu menyiramkan air cucian beras ke sarang rayap.