Membuat Make Mata Smokey

 

 

info menarik tentang produk wardah untuk memutihkan wajah disini

Kata dalam tampilan smokey ini mengacupada  mengaburkan warna bayangan hitam menjadi asap abu-abu di daerah menengah ke atas kelopak mata.

Meskipun pada awalnya mungkin tampak rumit, ternya  melakukannya tidak sulit dan hanya membutuhkan sedikit keterampilan ketika menerapkan bayangan hitam tidak tanah diri mata terlalu banyak dan memiliki kesabaran di blur, karena ada konstan dengan langkah ini untuk mendapatkan hasil dari merokok.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menghasilkan makeup mata smokey

Sebuah alat dasar make up mata untuk membua tbayangan

Bahan ini tidak diperlukan sama sekali karena Anda dapat menerapkan bayangan hitam langsung pada kelopak mata tanpa pertama mengambil langkah ini tetapi dianjurkan untuk menggunakan pre-dasar untuk bayangan hitam bertahan lebih lama dan tidak kita lipatan keluar kelebihan produk di garis tengah mata.
Sebuah eye shadow hitam

Ini adalah bahan dasar. Dianjurkan untuk menggunakan warna dengan warna hitam yang kuat sehingga ketika kita pergi jangan lewatkan memudar warna berlebihan.
Sebuah sikat bayangan: Seperti yang kita lihat di kuas makeup artikel, sikat ini adalah media dalam ukuran dan adalah salah satu yang akan menempatkan bayangan hitam pada kelopak mata.
Sebuah sikat blur

Sebelah bayangan hitam adalah bahan yang diperlukan karena itu adalah apa yang akan kita berikan yang berasap dan mendalam untuk mata.
Kohl A-kajal

Ini adalah produk Arab yang merupakan karakteristik untuk durasi warna hitam dan intensitasnya. Tetapi jika mereka tidak memiliki atau sulit untuk menemukan pensil akan resor untuk mata hitam biasa.
Sebuah maskara

Sangat penting juga untuk meningkatkan tampilan.
Langkah-langkah yang harus diambil untuk mendapatkan tampilan mata yang smokey sangat sederhana  sebagai berikut.

Pertama kita akan menerapkan dasar pra-bayangan. Hal ini akan membantu untuk meningkatkan warna bayangan hitam dan untuk mencegah hilangnya mereka lebih jam. Pra-dasar diterapkan dengan ujung jari memperluas dalam jumlah yang sangat kecil di sekitar kelopak mata. Hal ini sangat dianjurkan untuk menggunakan ini terutama pada wanita yang memiliki kulit berminyak kelopak mata.
Kemudian dengan sikat kami akan menangkap bayangan untuk menepuk bayangan hitam dan kami akan hati-hati menyimpan pada kelopak mata berikut tab ke rongga mata. Kami tidak akan membuat drag bergerak dengan sikat tapi kami akan menyentuh dan kadar warna dengan intensitas hitam yang ingin kami capai.
Langkah ketiga dan yang paling penting adalah untuk mengambil kuas dan sabar pergi blur mengaburkan batas atas dipotong warna hitam. Pada saat yang sama kita akan mengaburkan garis mendapatkan bahwa berharga berasap yang artikel ini. Hal ini penting untuk menyia-nyiakan banyak kesabaran dalam langkah ini karena jika kita menjaga garis hitam tanpa mengaburkan baik apa yang kita dapatkan adalah perubahan warna antara hitam dan kulit terlalu tiba-tiba.
Setelah mencapai ini, kita akan menerapkan kajal atau kohl-biasa kapal hitam pada garis bulu mata atas dan air dan meningkatkan lebih lanjut mata tatapan framing. Garis besar mata dan rasa tergantung pada orang dan bagaimana Anda ingin memberikan mata Anda. Apa yang harus dihindari dalam langkah ini adalah untuk meninggalkan kesenjangan antara garis dan bulu mata.
Hal yang mempengaruhi tampilan mata smokey adalah  maskara. Beberapa bahkan menggunakan bulu mata palsu  agar mata Anda terlihat jauh lebih dalam dan terbuka. Dan ada juga yang memilih untuk ujung, dan tidak berlaku tidak ada atau sangat sedikit maskara. Langkah ini seperti konsumen.
Dengan langkah-langkah sederhana kita akan mencapai tampilan. Pada pandangan pertama mungkin sulit untuk melakukannya dan bahkan membosankan dengan melewati blur untuk diberikan tapi kemudian hasilnya sangat indah dan elegan.

Penampilan mata ini terlihat di pesta-pesta dan malam out dan hampir selalu disertai dengan make up yang sangat halus di wajahnya dan warna bibir nude (warna kulit atau serupa), sehingga apa yang paling menarik perhatian adalah mata dan bibir. Makeup biasanya dipahami atau sering berasumsi bahwa jika terlalu banyak make up di mata, bibir harus pergi untuk nada ringan atau diredam tidak terlalu dimuat. Dan sebaliknya. Jika mata kencang kulit atau warna terang, sesuai itu adalah untuk menerapkan warna bibir yang kuat, gairah merah atau jenis permen karet pink. Namun, setiap orang berbeda dan masing-masing merasa hal yang berbeda yang lebih baik atau lebih buruk.