Manfaat Mengkonsumsi Kopi Hijau

Jual green coffee – Apakah kamu pernah meminum kopi hijau? Apakah yang kamu rasakan? Apakah sama dengan rasa kopi pada umumnya? Ya, kopi hijau saat ini memang banyak sekali di cari karena manfaatnya yang bisa melangsingkan badan, bahkan ada sebuah studi kasus yang telah di lakukan dan menyimpulkan bahwa green coffee ini ataupun yang kerap kali kita sebut dengan kopi hijau memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan lebih cepat di banding dengan plasebo.

jual-green-coffee

 

Bahkan tidak hanya itu saja, asam yang ada pada green cofee ini yaitu asam klorogenat memiliki banyak sekali manfaat, yaitu sebagai anti oksidan dan juga bisa merawat kesehatan jantung. Dan juga masih ada banyak sekali manfaat yang lainnya yang bisa kita dapatkan dari kopi hijau, berikut ini kita akan ulas beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan.

Kopi hijau kaya akan anti oksidan

Biji kopi hijau yang memiliki kandungan anti oksidan yang sangat baik bagi tubuh dalam menangkal radikal bebas yang merupakan penyebab penyakit dalam tubuh, jadi dengan kita mengkonsumsi green coffee ini tubuh kita akan semakin kebal terhadap penyakit. Tidak hanya itu saja, di dalam sebuah penelitian juga telah di sebutkan, bahwa kandungan yang terdapat dalam kopi hijau yang masih mentah memiliki 100 persen zat asam klorogenik atau CGA. Hal tersebut membuat kadarglukosa di dalam darah tetap terjaga dan juga membuat kulit kita lebih terjada sel selnya.

Melancarkan sirkulasi darah

Kita harus bisa mengatasi penyebab dari berbagai penyakit berat seperti stroke, gagal ginjal ataupun gagal jantung. Salah satu penyebab dari penyakit tersebut adalah adanya tekanan darah tinggi. Dengan mengkonsumsi green coffee secara rutin maka kita bisa mencegah darah tinggi, hal tersebut dikarenakan green coffee ataupun kopi hijau memiliki senyawa aspirin yang bisa memberikan dampa yang positif pada darah. Dengan demikian alteri darah pada tubuh kita juga akans emakin lancar.

Baca juga : jual kopi hijau

Mungkin itu saja pembahasan tentang manfaat green coffee pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.