Manfaat Menakjubkan Minum Air Putih Hangat Ketika Pagi Hari

manfaat-air-minumAir putih memang menjadi salah satu minuman yang tidak perlu diragukan lagi akan berbagai manfaat baiknya untuk kesehatan tubuh. oleh karenanya tubuh manusia memerlukan asupan air minimal 8 gelas per harinya untuk dapat melancarkan metabolisme dan fungsi – fungsi sistem tubuh lainnya. Nah untuk kali ini ada beberapa kebiasaan sederhana yang bisa kamu dapatkan dari minum air putih pada saat pagi hari ketika kondisi perut masih kosong.

Kebiasaan sederhana seperti ini ternyata memang memiliki banyak sekali manfaat baiknya untuk kesehatan. pada saat bangun tidur di pagi hari, minumlah sekitar 700 c air putih untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh. apabila jumlah tersebut dirasa terlalu banyak maka mulailah untuk bisa minum air putih semampunya saja.

Kamu bisa menambahkan porsinya apabila kamu sudah mulai terbiasa. Setelah minum air putih sebaiknya jangan makan atau pun minum makanan lain sekitar 20-30 menit selanjutnya. Nah berikut ini ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari minum air putih ketika baru bangun tidur.

Satu gelas air hangat ketika pagi hari akan dapat membantu tubuh kamu dalam  menurunkan berat badan lebih cepat. Air hangat tentunya juga dapat mempercepat suhu tubuh dan akan dapat lebih banyak membakar kalori. Selain itu air hangat ketika pagi hari juga memberikan efek positif pada ginjal dan organ ekskresi.

Dengan segelas air hangat di pagi hari sebelum melakukan sarapan akan dapat membantu dalam meredakan sakit perut. Hal ini akan dapat meningkatkan metabolisme dan tubuh akan dapat bekerja dengan lebih baik.

Selain itu ternyata air hangat juga mampu dalam mengatasi masalah penuaan dini. Racun yang terdapat di dalam tubuh dapat mempercepat proses penuaan. Dan yang lebih menariknya lagi hal ini dapat diatasi dengan mengkonsumsi  air hangat. Selain dapat membuang racun, kebiasaan ini juga dapat meningkatkan elastisitas kulit.

Minum air hangat ketika perut masih kosong saat pagi hari dapat merangsang tubuh untuk mengeluarkan racun yang berbahaya dari dalam tubuh. hal ini akan dapat meningkatkan sirkulasi dalam tubuh.

Dengan meminum secangkir air hangat ketika pagi hari mampu mengeluarkan cairan dan makanan busuk yang ada di dalam perut dan dapat membantu organ pencernaan bekerja dengan baik.

Air panas juga bisa mengurangi rasa sakit dari kram ketika menstruasi. Selain itu air hangat juga dapat melemaskan otot – otot perut dan dapat menenangkan rasa sakit. Selain itu juga dapat meningkatkan sirkulasi kapiler dan melemaskan otot – otot.

Nah itullah beberapa manfaat baik dari mengkonsumsi air hangat setelah bangun tidur ketika kondisi perut masih kosong. Jadi kamu bisa membiasakan kebiasaan baik ini untuk tubuh yang senantiasa sehat. Selain air putih, herbal fiforlif juga bermanfaat menjaga kesehatan tubuh dengan membuang racun dari dalam usus kita, dapatkan fiforlif yang asli hanya dari agen resmi fiforlif yang ada di kota Anda. Semoga bermanfaat.