Latihan untuk Merangsang Kreativitas Anak

 

 

Temukan info tentang evamat puzzle murah di sini

1. Pilih warna.

Mewarnai gambar yang sama dalam empat cara yang berbeda. Kami akan meninggalkan banyak inisiatif untuk memilih warna untuk melukis apa pun yang mereka inginkan, dll, tapi untuk menjadi sedikit di atas cat sangat berbeda satu sama lain. Kemudian kita akan berpikir untuk memilih salah satu yang Anda suka lebih dari empat, sekitarnya dengan lingkaran. Adalah penting bahwa anak kami memimpin dan tidak mengikuti apa yang kita katakan.

2. Mematuhi aturan.

Menulis kata-kata yang sesuai dengan aturan-aturan yang memberinya dimulai dengan “a”, sebagai teman; berakhir dengan “s”, seperti gunting, dll Ini adalah sangat cocok untuk menciptakan persaingan di antara beberapa saudara atau rekan-rekan permainan. Untuk stimulasi berpikir kreatif, begitu banyak jumlah tanggapan dan kualitas ini.

3. Campurkan kalimat.

Membuat kalimat yang berbeda  menggunakan setidaknya dua kata yang kita berikan kepada mereka. Misalnya, “mobil” dan “ringan” bisa melakukan “Mobil itu berhenti di lampu,” “Mobil itu berwarna hijau dan lampu merah”, dll Rayakan semua kejadian dari anak, mereka jarang. Latihan jawaban terbuka (tanpa solusi tertentu) mendukung pengembangan imajinasi anak-anak.

4. Imajinasi berkuasa.

Menunjukkan apa yang mereka dapat gunakan untuk membuat beberapa benda, tetapi jauh dari penggunaan yang lebih umum. Kita juga bisa melatih diri kita kita menyajikan barang langka. Misalnya, pena yang digunakan untuk menulis, tetapi juga untuk melakukan sebuah orkestra. Biarkan imajinasi dan kreativitas terbang.

5. jawaban

Anak harus menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, mengingat bahwa itu adalah penting untuk banyak solusi yang berbeda dan kadang-kadang langka. Misalnya: “? Jika Anda membakar sesuatu di sekolah, bagaimana atau apa yang Anda apagarías api”. “Jika mereka mengirim Anda untuk pergi untuk koran dan tidak menemukannya, apa yang dapat Anda lakukan?”. “Apa bahan dapat diproduksi gedung?”.

6. Menyamar

Untuk mengembangkan kreativitas mereka, tidak ada yang lebih baik dari kostum. Kita bisa mengatur pertandingan kandang antara saudara kandung atau teman, di mana anak-anak harus menemukan lebih banyak gaun dengan tangan (tidak apa-apa perlu spektakuler atau khusus). Kemudian kita akan membuat busana dan puntuaremos ide-ide mereka. Kadang-kadang itu adalah cocok dengan baik scarf sederhana ditempatkan banyak pakaian … Jika saya tidak berpikir karakter, kita bisa tidak sengaja.

7. Tinggi sebagai …

Ini adalah latihan lain dari pertanyaan terbuka di mana anak tertarik untuk mencoba setiap kali beberapa solusi sukses. Ini adalah untuk menempatkan contoh bahwa panggilan untuk mengucapkan. Demikian: “Tinggi sebagai …”; “Elegant sebagai …”; dan lain-lain Tidak peduli seberapa langka adalah perbandingan. Yang penting adalah bahwa banyak jawaban, yang tidak puas dengan dua atau tiga.

8. Mengatur metafora.

Kami akan mengkonversi waktu ketika penyair muda dari tingkat tertinggi. Hal ini bermain metafora, satu langkah lebih jauh dari perbandingan sebelumnya karena menghilangkan “bagaimana”. Kami memberikan istilah yang sebenarnya (pesawat, keledai, dll) dan dia harus memberitahu kami definisi lain yang relevan. Mereka mungkin mengatakan “metal burung” atau lainnya. Jika terlalu rumit, kami akan melakukan upaya dan membuat kita metafora: anak laki-laki harus mengatakan apa yang mereka sukai dan mengapa.