Keluhan Yang Sering Terjadi Selama Kehamilan

Temukan info tentang sakit pinggang sebelah kiri saat hamil di sini

Ada beberapa alasan mengapa beberapa wanita menunjukkan bahwa hamil itu terlihat menakutkan. Fakta lain adalah ada manusia kecil yang ada dalam diri Anda.

Tidak ada wanita yang memiliki gejala kehamilan yang sama seperti lainnya, namun berikut adalah beberapa keluhan yang cukup umum dan sering terjadi pada ibu hamil. Jika Anda berencana untuk hamil atau sudah dalam bulan pertama kehamilan Anda, di sini kita memiliki daftar yang bisa menjadi referensi Anda ketika mengalami masalah kehamilan.

1. Keasaman
Salah satu keluhan yang paling umum dari kehamilan dan ada beberapa pilihan untuk meringankannya. Untuk memulainya, mengambil diet yang baik dan tuliskan apa yang Anda makan setiap kali Anda merasa tidak nyaman ini. Jadi Anda akan membuat daftar makanan yang Anda menghasilkan jahat ini. Menghindari mereka dengan orang lain dengan jumlah besar asam seperti tomat, anggur dan chip jeruk. Pesanan cara Anda makan: makanan kecil tapi sering sepanjang hari bukannya tiga kali makan besar. Jika masalah sangat kuat, konsultasi dengan dokter.

2. mual
Beberapa ibu hamil beruntung tidak menderita mual berkepanjangan selama kehamilan. Oleh karena itu, hal ini dapat dia atasi dengan memberikan minum air jahe atau Sprite untuk menenangkan perut Anda. Anda juga dapat mencoba mengunyah biskuit di pagi hari untuk menenangkan asam lambung. Beberapa wanita bersumpah bahwa permen yang sangat baik. Tapi Anda harus menguji apa yang bekerja untuk Anda.

3. pembengkakan
cairan tubuh Anda meningkat lebih dari 50% selama waktu ini. Anda membutuhkan volume yang cukup darah untuk mendukung Anda dan bayi, selain cairan ketuban dan air yang dibutuhkan untuk menjaga kedua terhidrasi. pembengkakan tidak bisa dihindari, sehingga memakai pakaian longgar dan sepatu yang nyaman, minum jumlah yang disarankan air, jus dan kuantitas susu. Mengukur diri Anda dengan makanan asin, meskipun tidak harus meninggalkan garam sepenuhnya, membutuhkan setidaknya 1 ½ sendok teh per hari.

4. wasir
Besar ketidaknyamanan kehamilan yang, sayangnya, tidak ada banyak yang harus dilakukan agar tidak terjadi. Apa yang dapat Anda lakukan adalah minum banyak air untuk menjaga Anda terhidrasi dan termasuk banyak serat dalam diet Anda untuk memudahkan evakuasi. Gunakan kertas toilet yang lembut dan hindari menggosok daerah tidak lebih membawa tisu basah di dalam tas. Witch hazel adalah zat yang besar untuk bantuan, menerapkan bola kapas kecil dan membersihkan daerah sesering mungkin.

5. sembelit
Selama kehamilan sering terjadi. Hidrasi adalah penting untuk mencegah itu. Ini termasuk jus buah dalam diet Anda. Apel, pisang dan bayam sangat berguna untuk “meringankan” hal-hal.

6. kelelahan
Tentu saja Anda mudah lelah, banyak pekerjaan menghidupkan makhluk baru. Jika Anda merasa lelah, duduk sejenak dan jika Anda bisa tidur siang. Anda akan merasa lebih baik dan istirahat sangat penting untuk pertumbuhan yang sehat anak Anda. komitmen tenang, tidak overload, karena stres bisa lebih lelah.

7. Sakit kepala
Hidrasi adalah kunci untuk banyak situasi dalam kehamilan, termasuk sakit kepala. Jika Anda mendapatkan sering itu adalah tanda yang jelas dari dehidrasi. Ketika Anda merasa buruk, minum air dan berbaring di tempat yang tenang, tempat gelap untuk beristirahat.

8. Perubahan Emosional Mendadak
Sayangnya, tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk menghindari mereka. Cara terbaik adalah untuk menghindari situasi stres sebanyak yang Anda bisa dan biarkan mengalir emosi. Jika Anda ingin tertawa atau berkabung, pergi ke depan. Anda tahu emosi sementara dihapus tak lama setelah bayi lahir, meskipun tetapi mereka lakukan, Anda bisa menderita depresi postpartum dan mencari bantuan.

9. Merasa tidak menarik
Banyak wanita hamil merasa baik dengan perubahan dalam tubuh Anda. Ingat bahwa kehamilan adalah salah satu momen paling indah bagi seorang wanita. Anda memiliki kulit dan rambut berkilau. Lakukan sesuatu untuk merasa baik: manikur, pijat atau masker. Sesuatu yang membuat Anda merasa cantik. Dan memberitahu pasangan Anda untuk mengingatkan Anda setiap hari bahwa Anda sangat indah, Anda harus mendengar.

Tidak semua wanita mengalami gejala ini, kabar baiknya adalah bahwa dengan beberapa perawatan sederhana dapat mencegah atau mengurangi sedikit. Berhati-hati dan memiliki kehamilan bahagia.