eye shadow sariayu

Jenis Eyeshadow Yang Sesuai Dengan Jenis Kulit

Seperti yang kita tahu bahwa berbagai produk make up diciptakan dengan berbagai jenis untuk menyesuaikan dengan jenis kulit dan untuk menghasilkan hasil yang berbeda-beda. Salah satunya adalah eyeshadow. Banyak produsen kosmetik yang menciptakan eyeshadow dengan berbagai jenis seperti bubuk, padat, krim yang jika digunakan akan mengdapatkan hasil yang berbeda.

eye shadow sariayu

Salah satunya ada eye shadow sariayu yang menawarkan banyak jenis dan warna yang menarik dengan harga yang terjangkau. Jadi, apa aja sih perbedaan jenis eyeshadow dan manakah yang cocok dengan kulit anda, berikut penjelasannya:

1. Pressed eyeshadow

Jenis eyeshadow yang satu ini merupakan pilihan yang paling digemari untuk eye make up. Karena pigmen-pigmennya dicampur dengan bahan pengikat dan ditekan ke dalam loyang kecil yang nantinya dikemas dalam bentik compact. Jenis ini memang paling umum digunakan. Cara pengaplikasiannya dengan menggunakan kuas aplikator, sponge dan lain sebagainya. Pressed eyeshadow juga tersedia berbagai macam jenis seperti matte, shimmer, satin dan lain lain. Karena sifatnya yang solid sehingga eyeshadow ini sangat cocok untuk semua jenis kulit terutama untuk kulit kelopak mata yang berminyak.

2. Loose eyeshadow

Bentuk eyeshadow ini hampir mirip dengan pressed eyeshadow. Yang membedakannya adalah pigmen-pigmennya tidak dicampur dengan bahan pengikat sehingga membuatnya menjadi terlihat powdery. Untuk itu eyeshadow jenis ini dikemas dengan cara menggunakan wadah berupa pot kecil. Loose eye shadow dapat memberikan macam efek pada kelopak mata. Namun jenis ini memiliki tekstur shimmer dan glitter yang banyak. Sehingga tidak cocok digunakan untuk wanita dewasa karena dapat menonjolkan garis pada kelopak matanya.

3. Cream eyeshadow

Sesuai dengan namanya, eyeshadow jenis ini berbentuk krim. Karena pigmennya dicampur dengan bahan pengikat yang cukup sehingga menghasilan bahan yang creamy. Biasanya eyeshadow jenis ini dikemas dalam bentuk pot kecil, ada juga yang berbentuk pancil atau tube dengan kuas aplikatornya. Eyeshadow ini sangat cocok bagi anda yang memiliki jenis kulit kering.

Semoga tips diatas dapat membantu anda dalam pemilihan eyeshadow. Pilihlah eyeshadow yang sudah terbukti kualitasnya seperti eyeshadow sariayu yang bisa anda temukan secara online di female daily dengan harga yang sangat menarik.