Fitur Unggulan Honda CBR250RR Indonesia Terbaru 2016

 

Kedatangan motor sport baru honda yakni cbr250rr 2 silinder memang sangat menyorot perhatian. Tak cuma dari dalam negeri sendiri namun juga dari luar negeri. Seperti yang kita semua tahu, motor sport ini menjadi sebuah awal bagi honda untuk menghadirkan kendaraan yang jauh lebih baik ketimbang model motor honda yang sebelumnya. Motor sport 250 cc ini sendiri pertama kali hadir setelah dirilis di bulan juli 2016 silam dengan dihadiri oleh banyak masyarakat indonesia.

All new honda cbr250rr merupakan penerus dari honda cbr250r yang sudah lama ada. Motor sport ini keren sekali desainnya dan juga begitu aggresive. Apalagi ya, mungkin ketika kalian lihat pasti akan tertarik bahkan menyukai. Bisa dilihat dari foto diatas bahwa motor honda terbaru ini perawakannya sangat sporty dengan bentuk yang terkesan tajam ala motor balap. Tak cuma itu saja berbagai fitur yang ada juga tak bisa untuk di pandang sebelah mata.

Sebelumnya bagi kalian belum pada tahu, PT AHM motor indonesia merilis sepeda motor honda cbr250rr indonesia dengan 2 pilihan tipe yang dibedakan dengan penggunaan perangkat ABS. Namun untuk pilihan warna cenderung sama yakni hitam kuning, hitam merah dan livery racing red. Namun yang cukup unik tiap warna honda cbr250rr 2 silinder ini punya harga yang berbeda beda. Untuk selengkapnya kita bahas saja daftar harga honda cbr 250 rr indonesia.

Di indonesia, PT AHM membanderol motor honda cbr250rr 2016 ini dengan harga mencapai 60 jutaan. Baiklah biar jelas seperti yang ada di motorcomcom, untuk harga honda cbr250rr tipe non ABS warna hitam kuning dan hitam merah dijual 62,9 juta rupiah. Sedangka untuk yang warna livery racing red dibanderol 63,5 juta rupiah. Kemudian untuk varian ABS, untuk yang warna hitam kuning dan hitam merah dibanderol dengan harga 68,9 juta rupiah. Lalu racing red dilego dengan harga tembus 69,5 juta rupiah.

Motor sport ini kalau di indonesia menjadi penantang kawasaki ninja 250 fi, yamaha yzf r25 dan juga ktm RC 250. Untuk melawan para pesaingnya, motor ini dilengkapi dengan fitur unggulan menarik dan canggih seperti suspensi depan Upside Down, Speedometer full digital yang keren abis. Kemudian ada juga fitur riding mode yang menjadikan motor ini pertama yang menggunakannya.  Seperti yang kita ketahui tadi bahwa harga honda cbr250rr 2016 cenderung mahal namun rasanya wajar karena motor ini keren dan hebat serta pantas untuk dimiliki.