Mudah Panik? Mungkin Anda Terkena Panick Attack, 4 Hal Ini Mungkin Bisa Jadi Solusinya

Pagi Sobat Xtrem, terima kasih telah hadir untuk ikut nimbrung di artikel kali ini . Khusus teman teman yang sedang membaca artikel ini perlu anda garis waspadai terkait panick attack atau anxiety disorder.

Hal yang mungkin saja bisa terjadi untuk para penderita penyakit langka ini guna mengurangi perasaan kalian yang sering berdebar debar tidak nyaman, galau, gelisah, terasa khawatir dan panik berlebihan salah satunya dengan mencarinya melalui artikel artikel terbaik yang ada di google maupun forum forum kesehatan bisa jadi juga rekan rekan membaca melalui medsos fb, kaskus, web web ternama seperti detik, dan seterusnya. Memang dengan membaca tidak bisa menyembuhkan suatu penyakit, namun kita tidak mungkin  hanya diam saja ketika kita mengalami masalah seperti itu bisa jadi dengan membaca kita menemukan solusi yang dibagikan di Internet oleh orang orang yang pernah mengalami hal serupa sehingga problem anda terkait panick attack atau anxiety disorder bisa teratasi.

Apakah Saya Terserang Panick Attack Atau Anxiety Disorder?

Pendapat dari saya pribadi, pada awalnya memang kita akan selalu berusaha kepoin diri kita sendiri? Kok bisa gini ya? Terasa aneh? Gak nyaman banget? Kok sering deg degan? Nafasku kok tersengal sengal ya ? Males banget makan? Serta begitu banyak pikiran pikiran yang selalu berputar di kepala kita. Sebenarnya, semua yang kita rasa berputar putar di kepala kita tidak lain adalah berasal dari sampah sampah pikiran yang menjadi toxic di diri kita sendiri.  Pikiran – pikiran negatif tersebut bersumber dari dalam alam bawah sadar kita yang ingin muncul keluar namun terlalu lama kita tahan. Jikalau kita bisa menyadarinya, rasa takut maupun cemas sebenarnya bisa kita atasi dengan mudah dengan jalan bersyukur seperti bunyi pada potongan surat Ar- Rahman “Maka Nikmat Mana Lagi yang akan kamu dustai?” , bagaimana? apakah sekarang anda sudah menyadarinya?

Panic Attack

Fakta yang tidak bisa kita elak, terus dan terus kita tetap kembali pada suatu kondisi yang mana mental kita terasa tertekan dan bayangan bayangan negatif menguasai pikiran kita dan kadang kita sampai hilang kendali.

Solusi Menyelematkan Diri Dari Panick Attack

Beberapa hal berikut sebaiknya anda hentikan dan katakan STOPPPP!! Seperti :

Stop Kepoin Penderita Anxiety Disorder Yang Lain

1. Kepoin penderita panick attack atau anxiety disorder, perlu anda ketahui apabila anda mendengar cerita melalui tulisan mereka atau mungkin anda tonton bisa jadi anda ngobrol bertatap langsung secara otomatis anda akan mendengarkan kabar yang buruk dan hal hal negatif yang secara sadar atau tidak anda menerima sinyal negatif yang tersugesti ke diri anda sendiri dan dapat memperlemah jiwa maupun pikiran anda.

stop kepoin anxiety disorder

Pentingnya Bersyukur Dapat Melindungi Anda Dari Anxiety Disorder

2. Curcol curcol di medsos kayak fb, blog, sms, nge WA, BBM, twitter, sampek bikin gosip di TV terlebih lagi di setiap ada kumpul kumpul ngerumpi dan cari tisu untuk lap tetesan air mata dengan alasan biar perasaan menjadi lebih nyaman lega, dan tidak stress lagi. Padahal malah anda mempersulit diri anda sendiri dengan memperbesar masalah keluar, hal tersebut sangat fatal dan keliru besar. Apabila anda ingin curhat cukup ke psikiater atau lebih baik lagi di saat orang lain tertelelap anda bangun dan berdoa memohon kepada Nya Yang Maha Kuasa Untuk mencari tempat berlindung. Bisa juga anda berbicara kepada orang tua anda sendiri karena sebaik baik tempat adalah orang tua anda. Hal yang berlebihan lagi apabila anda curhat malah ingin dibela bukan minta arahan atau nasihat.

anxiety panic disorder

Parahnya, kegagalan konsultasi ke dokter ahli jiwapun akan tetap terjadi apabila tujuan untuk konsultasi menjadi ngemis pembelaan. Itu bukan solusi yang tepat! Ilmu kejiwaan bukan untuk minta pembelan melalui fb, twitter, blog , smsan,atau bbman atau anda perlu arahan dan nasihat yang terbaik. Percaya atau tidak silahkan anda buktikan dengan praktek langsung.

Mungkin anda sangat perlu masukan dari beberapa cerita pengalaman orang lain boleh anda baca cerita ini :

Teman saya yang ada di luar kota ini merupakan penderita dari panick attack atau anxiety disorder sekalipun dia belum pernah mendatangi dukun lulusan S1 psikolog maupun lulusan universitas paranormal. Pada mulanya, dia sering sekalil membaca komentar para penderita panic attack terlebih lagi membaca curcolan orang orang Schizophrenia untuk mencari tau apakah ada gejala yang sama seperti yang mereka alami. Fakta mencengangkan untuknya bahwa banyak sekali kesamaan yang terjadi antara dia dengan orang orang tersebut. Diapun merasa ketakutan pada diri sendiri karena merasa takut menjadi gila, takut dikatakan tidak waras takut menjadi orang yang tidak penting. Kemudian, dia menjadi depresi akhirnya trauma berlebihan sehingga memunculkan masalah baru dalam kehidupannya. Cerita – cerita yang dia dengarkan dari orang lain tersebut membuatnya terprogram otomatis sehingga mensugesti alam bawah sadar mereka untuk menjadi panik dan cemas secara berlarut larut.

Memaafkan Diri Adalah Obat Kuat Dari Rasa Panik

3. “Saya ketahui kalau saya sendiri yang bertanggung jawab terhadap diri saya atas pikiran saya sendiri, hal yang bodoh bagi saya adalah saya tidak mengetahui cara menghentikan ini semua supaya cepat berakhir dan menghindari diri dari berpikiran negatif”. Banyak sekali pengakuan yang kadang diutarakan oleh para penderita anxiety disorder secara sadar namun mereka sendiri tidak bisa menghentikan pikiran pikiran buruk yang mereka sadari. Hal utama yang perlu mereka pahami adalah cukup memaafkan diri sendiri dari kesalahan kesalahan yang ada dan tidak membebankan diri dengan sesuatu yang tidak bisa diatasi.

anxiety disorder

Sugesti sederhana yang sangat penting untuk anda pribadi, “Saya pribadi telah mengetahui bahwa banyak pikiran negatif yang menyerang saya, tapi perlu juga saya ketahui saya adalah yang memiliki diri ini dan itu bisa saya atasi semua karena saya mampu. Saya pasti bisa memaafkan masa lalu saya yang kelam, saya bisa saya yakin saya mampu tetap positif dan positif, Semuanya pasti baik baik saja. Saya berusaha sekuat tenaga akan mengganti pikiran negatif ini dengan hal hal positif”. Setiap dari diri kita memiliki potensi besar untuk melawan dan mengubah hal hal yang negatif menjadi positif. Tips sederhana di atas merupakan tips yang ditujukan untuk melindungi kesadaran anda supaya tidak merosot karena terlalu suka menyalahkan diri sendiri. Anda perlu mengistirahatkan pikiran anda sejenak mungkin dengan refreshing dan mengeluarkan semua unek unek dengan berteriak keras. Ingat, anda adalah pemegang diri anda sendiri.

Mudah kok untuk menciptakan pikiran positif, TETAP SEMANGAT!!! ANDA PASTI BISA!!

Move On Dari Masa Lalu, Anda Hidup Di Masa Sekarang

4. Terpenjara dalam bayangan bayangan negatif adalah situasi yang sangat berat anda rasakan. Kisah hidup yang terasa buruk , rumit dan susah sekali untuk diperbaiki menjadi sumber negatif yang mengajak anda semakin gelisah menjadi jadi. Saat seseorang memasuki alam pikiran negatif sangat sulit bagi dirinya untuk keluar. Terlebih lagi sangat susah untuk mengenali jati diri sesungguhnya. Apabila anda terus menerus berlarut larut dalam kisah drama cinderella anda maka anda akan menjadi manusia setengah zombie alias hidup tapi tidak hidup. Oleh karena itu perlunya move on…….!!!!! hidup masih berlanjut.

move on

Tugas terpenting anda adalah apabila anda memasuki alam negatif  adalah kembali sadar secara kuat dan kembali ke titik semula dimana anda fokus untuk belajar mencari hal hal yang positif dan merajut kembali harapan untuk menjadi orang yang benar benar semangat.

Pilihan hidup ada pada diri anda sendiri, keputusan semua ada pada anda. Terjebak atau keluar? Anda yang menjadi penentunya. Pikiran negatif bukan merupakan hal mutlak yang anda miliki. ANDA BEBAS!!!!! ANda PENENTU diri anda.

Perasaan ketakutan, kecemasan, was was, merasa tertekan yang berlebihan merupakan pengaruh yang berasal dari efek negatif dari setan yang ditelurkan ke dalam diri kita karena kita masih jauh dari Tuhan.

Perasaan cemas muncul berasal dari perasaan takut karena masa depan yang kadang tidak pasti namun kita memaksa untuk sesuai dengan keinginan kita dan ketika masa depan terjadi menjadi harapan yang tidak sesuai maka kita menjadi lebih hancur. Perasaan ketakutan sebenarnya bisa hilang dengan cara kita mencari tahu penyebabnya. Parahnya, apabila perasaan cemas tersebut menjadi lingkaran setan dalam diri sendiri. Namun, jika kita bisa menghilangkan penyebabnya maka akan muncul sebab lain yang berasal dari pikiran kita.

Rasa cemas bisa muncul secara spontan dan selalu akan berputar putar dalam kehidupan sekitar kita. Di lain hal, dapat merasuki seseorang dalam jangka beberapa waktu hingga kadang bertahun tahun lamanya.

Dalam agama kita yaitu Islam, obat yang paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit hati seperti rasa cemas, takut , gelisah yang berlebihan seperti anxiety disorder yaitu dengan jalan kembali kepada Nya atau secara khusus dengan metode RUQYAH.

Ruqyah merupakan suatu cara dalam Islam untuk menyucikan jiwa , hati, dan pikiran kita dari gangguan gangguan yang merasuk kedalam tubuh kita dimana asal gangguan tersebut dari para jin – jin jahat dengan keinginan menguasai tubuh kita sehingga seseorang yang sebenarnya terlihat sehat secara fisik dan medis merasa kesakitan luar biasa karena pikiran, jiwa, dan hatinya telah dikacaukan oleh jin tersebut. Dengan metode ruqyah yang dilantarkan melalui air yang telah diberikan bacan ayat ayat suci Al Qur an dari seorang yang berilmu, beriman , dan berakhlaq maka dengan izin dari Nya dan karena niat kita yang memohon ampun pada Nya maka gangguan jin yang memiliki tabiat setan akan bisa dengan mudah dibersihkan.

Apabila anda berniat ingin melindungi diri dari gangguan jin supaya tidak mudah cemas bahkan sampai terkena panick attack, tidak ada salahnya untuk menggunakan ruqyah.  Terima kasih telah membaca artikel ini.