Cara Mengatasi Luka Saat Menggunakan Sepatu Converse

Cara Mengatasi Luka Saat Menggunakan Sepatu ConverseCara Mengatasi Luka Saat Menggunakan Sepatu Converse – Anda bingung menggunakan sepatu converse dengan gaya pakaian yang sederhana tapi terlihat lebih menawan dan keren terlihatnya. Agar gaya anda terlihat lebih keren gunakan sepatu converse dan celana jeans pendek maupun panjang dengan gaya yang gaul serta keren.
Pakaian tema musim panas dengan menggunakan sepatu converse chuk taylor, dan celana pendek serta kemeja putih ukuran xl, dengan menggunakan jean dan celana panjang hitam dan burberry serta di kombinasikan jaket denim serta sepatu kets converse chuck taylor low warna hitam.

Gaya gaya menawan trend masa kini di musim panas yang akan membantu gaya anda dengan menggunakan sepatu converse, sepatu converse menjadi salah satu primadona sepatu di kalangan masyarakat yang banyak di gemari oleh kaum kaula muda serta remaja sekolah. Dengan banyak warna pilihan dan model yang simpel sepatu converse ini sangat pas dengan gaya anda serta sangat mudah di kombinasikan dengan pakaian yang anda gunakan.

Cara memakai sepatu dengan baik dan benar :
Pakailah sepatu dengan baik, dengan melonggarkan tali sepatu terlebih dahulu, pertama pertama tali yang di longgarkan bagian atas dekat kaki untuk masuk sepatu seterusnya dilanjutkan dengan bagian bawah, agar saat memasukan kaki ke dalam sepatu tidak susah atau sempit dan menyebabkan sakit serta kerusakan pada sepatu misalkan kaki lecet dan kain sepatu sobek karena susah dalam memasukan kaki atau sempit.

Bagian back heel sepatu, atau belakang sepatu jangan sampai terinjak atau tidak dipakai, biasanya dengan menginjak back heel bagian belakang gaya gaya anak muda jaman sekarang, mereka menggunakan sepatu converse. Dengan gaya bagian sepatu belakang di injak dan bagian kaki belakang atau tumit terlihat dengan gaya model itu sepatu akan cepat rusak dan kaki pun tidak akan terlidung dengan baik di bagian belakangnya.

Jangan mengikat sepatu di setiap lubangnya terlalu ketat?, karena dengan mengikat terlalu kencang di setiap lubang tali akan membuat lem pada bagian sole bagian bawah pinggir yang berhubungan dengan out sole terlepas. Sebaiknya anda menggunakan sepatu dengan benar jangan terlalu ketat atau kencang menali sepatu converse anda, walaupun agak longgar saat digunakan lama ke lamaan anda akan terbiasa dan nyaman.

Saat memakai sepatu sebaiknya digunakan berjalan dengan baik atau secara normal saja jangan terlalu over dan menggunakan sepatu converse ini jangan dibuat lari karena sepatu converse ini bukan sepatu running (sepatu lari) yang sudah di rancang begitu adanya. Memang sepatu converse ini bisa di gunakan di berbagai suasana, tetapi klau mau sepatu converse anda awet tidak cepat rusak yah gunakan sepatu converse ini dengan wajar aja guys.