Cara Memutihkan Kulit Dengan Timun Yang Efektif Dan Berkhasiat Untuk Semua Jenis Kulit

Sayuran juga dapat berpotensi sama sebagai pemutih dan mencerahkan kulit wajah yang efektif. Salah satu sayuran yang kami maksud di sini tidak lain adalah timun. Timun memiliki kemampuan untuk mengikat kolagen dan memastikan bahwa kulitmu kuat dan fleksibel yang mana sering diasosiasikan dengan warna kulit yang cerah. Karena timun memiliki efek mendinginkan, cara memutihkan kulit dengan sayuran ini sangat nyaman dan digemari banyak orang. Mari kita lihat bagaimana cara kita menggunakannya.

Gunakan Potongan-Potongan Timun Pada Area Bermasalah

Cara pertama ini adalah cara tradisional dan paling umum dilakukan banyak orang. Yang perlu anda lakukan adalah memotong timun menjadi beberapa iris timun yang tidak terlalu tebal. Lalu, gunakan potongan-potongan timun itu langsung pada area kulit yang bermasalah. Sebagai pemutih kulit alami, timun bekerja secara efektif sebagai perawatan pemutih. Diamkan selama beberapa menit dan bilas dengan air hangat. Disarankan untuk melakukan cara ini sebanyak dua kali dalam sehari.

Gunakan Campuran Timun Madu untuk Mengurangi Spot Gelap

Cara memutihkan kulit kedua kali ini adalah dengan mencampurkan parutan timun dengan bahan lain. Ya, kami merekomendasikan membuat campuran dengan madu di sini. Campuran timun dan madu berkhasiat untuk mengurangi spot gelap pada kulit tubuh. Gunakan campuran tersebut seperti anda menggunakannya sebagai masker wajah. Jika sudah, anda perlu membiarkannya selama 15 sampai 20 menit. Kemudian, bilas dengan air dingin dan lakukan pemutihan ini dua kali dalam sehari.

Gunakan Campuran Sari Buah Lemon dan Sari Buah Timun

Tahukah anda? Sari buah timun dapat dicampurkan dengan sari buah lemon. Ambil 1 sendok teh dari setiap bahan untuk membuat campurannya. Kemudian, gunakan campuran itu pada kulit tubuh anda. Seperti cara sebelumnya, biarkan campuran ini ada pada kulit tubuh anda selama 15 sampai 20 menit. Dalam kurun waktu itu, campuran itu akan mengering. Setelah itu, bilas kulit anda dengan air bersih. Cara memutihkan kulit ini dapat dilakukan sekali dalam sehari untuk hasil yang diinginkan.
dapatkan lebih banyak tips dan produk tentang perawatan kulit wajah diĀ http://juragansolo.com/