Bagaimana konsultasi awal dengan dokter gigi?

 

Konsultasi pertama biasanya gratis tetapi mengapa harus berhenti menjadi lengkap dan kualitas, yang memungkinkan dokter gigi untuk membuat diagnosis yang benar.

Seluruh tim resepsionis klinik, Hiegenis dan asisten, dokter gigi harus menghasilkan keyakinan dan kepercayaan, menjelaskan semua langkah dengan cara yang jelas dan didaktik, dengan profesionalisme dan kebaikan mendedikasikan waktu yang diperlukan.

Pertama-tama, sangat penting untuk mengetahui riwayat kesehatan Anda, ada beberapa pertanyaan yang akan memberikan dokter gigi menawarkan informasi berharga untuk diagnosa yang tepat dan pengobatan pribadi.

Saran kunjungan pertama ke dokter gigi
Kisah kesehatan gigi dan umum Anda akan memungkinkan tim klinik penilaian awal sesuai dengan kebutuhan Anda.
Apakah Anda menderita atau telah menderita penyakit apapun, itu sangat penting untuk diagnosis dan informasi pengobatan yang optimal.
Jika Anda alergi terhadap bahan seperti lateks akan memberikan kami informasi aman dan menggunakan bahan lain. Juga, jika Anda memiliki alergi terhadap obat atau jika Anda sedang mengonsumsi, mari kita tahu apa yang Anda dapat diresepkan jika diperlukan, dan menghindari reaksi alergi atau interaksi dengan obat lain.
Hal ini penting untuk memperhitungkan situasi akun seperti kehamilan, untuk mencegah pemeriksaan radiologi. Hal ini juga relevan jika Anda telah didiagnosa dengan diabetes, penyakit jantung, hipertensi, hepatitis … kasus di mana perawatan gigi harus dilakukan dengan lebih hati-hati dari biasanya.
Dokter gigi akan melakukan eksplorasi intra dan ekstra, menggunakan gambar dari dukungan dibuat dengan kamera intraoral, dan sinar-X yang akan memungkinkan Anda untuk mendeteksi kebutuhan untuk perawatan dan penilaian sebelumnya dilakukan. dan berakhir dengan diagnosis pribadi.

beton yang akan dilakukan oleh dokter gigi dalam tes pertanyaan pertama adalah solusi pengobatan yang paling cocok, jika perlu.

 

Tinjauan Umum eksplorasi mulut rinci. Tidak hanya gigi, juga keadaan lidah, bibir, pipi, langit-langit, lantai dari kelenjar mulut dan ludah. Penilaian ini akan membantu untuk lebih memahami keadaan kesehatan mulut.
ATM (temporomandibular bersama) dengan meraba rahang untuk membuka dan menutup mulut, dokter gigi memeriksa gerakan bersama yang benar.
eksplorasi periodontal: untuk mengetahui status gusi.
pemeriksaan gigi: untuk mengetahui keadaan gigi dan jika ada kebutuhan untuk mengisi atau perawatan lain seperti, endodontik, implan, prosthetics atau ortodontik.
eksplorasi oklusal: tujuan membenarkan keadaan yang benar gigitan dan mengesampingkan kondisi seperti bruxism (kebiasaan mengepalkan)
klinik gigi kami
Dalam kami lebih dari 170 Milenium Klinik Gigi Anda akan menemukan profesional dari semua spesialisasi dan teknologi. Apakah Anda memiliki asuransi gigi dengan Sanitas, Anda dapat mengakses terbaru dan tidak menunggu daftar perawatan. Membuat janji secara online dan menikmati pertama konsultasi gratis dan diagnosis di klinik gigi terdekat Milenium.

Sanitas milik Bupa, perusahaan kesehatan internasional terkemuka yang didirikan pada tahun 1947 dan lebih dari 29 juta pelanggan di lebih dari 190 negara.

Sehingga Anda selalu memiliki ketenangan pikiran bahwa kami akan merespon dalam jangka pendek, menengah dan panjang karena tujuan kita adalah untuk merawat kesehatan mereka dari pencegahan dan menjaga mulut yang sehat.