Tips Memilih Baby Bouncer yang Bagus

Anda yang masih memiliki anak kecil alias bayi tentu saja tak merasa asing dengan baby bouncer alias kursi goyang. Ya, baby bouncer ini bisa dikatakan sebagai hiburan atau tempat main tersendiri bagi bayi yang memang belum terlalu aman jika dilepaskan bebas untuk kesana-kemari sendiri, sedangkan anda tak bisa mengawasinya setiap saat.

Karena semakin banyaknya orang tua yang mencarikan ayunan bayi untuk anaknya, maka semakin banyak juga macam baby bouncer yang dijual. Hal ini biasanya membuat orang tua merasa kewalahan dalam memilih baby bouncer yang bagus dan tentu saja aman untuk anak mereka.

Daripada anda merasa bingung sendiri, berikut tips ketika memilih baby bouncer yang bagus khusus bagi anda.

Ayunan Bayi

  1. Tali Pengaman pada Baby Boucer

Keamanan tentu saja harus mejadi prioritas paling utama yang harus anda pikirkan untuk bayi anda. oleh karena itu, anda bisa langsung menentukan apakah sebuah baby bouncer merupakan baby bouncer yang bagus atau tidak dari meilhat tali pengamannya saja. Setidaknya harus terdapat tiga titik tali pengaman, atau lima titik untuk lebih maksimal.

  1. Memperhatikan Bantalan Duduk

Setelah memastikan keamanan baby bounder tersebut, kini saatnya anda beralih pada faktor kenyamanan. Kali ini, perhatikan bagian bantalan duduk baby bouncer, baby bouncer yang bagus akan memiliki bantalan duduk yang empuk dan nyaman, bukan sebaliknya.

  1. Memiliki Rangka Seimbang juga Kokoh

Karena akan sering digoyangkan, anda juga harus mencari sebuah bay bounder dengan rangka yang kokoh dan seimbang ketika dipasangkan. Hal ini akan sangat membantu anda dalam memastikan bahwa dudukan ini tidak akan terbalik ketika diaktifkan nantinya.

  1. Jangan Lupakan Baterai dan Plug in

Saat ini, sudah semakin banyak baby bouncer yang digerakkan oleh mesin yang diaktifkan oleh baterai. Jika anda tidak memilih baby bouncer dengan tambahan colokan, maka jangan heran jika anda harus sering-sering mengganti baterai tersebut. Oleh karena itu orang-rang menyimpulkan bahwa baby bouncer yang bagus ialah yang memiliki colokan.

  1. Gerakan dan Variasinya

Baby bouncer juga biasanya memiliki gerakan hingga variasinya sendiri. Baby bouncer yang bagus bukan hanya tentang seberapa banyak gerakan yang bisa dihasilkan, namun juga seberapa aman gerakan tersebut bagi bayi anda.

Semoga bermanfaat.