Apa Itu Green Coffee ?

Green coffee merupakan tipe minuman yang banyak digemari banyak orang baik dari anak muda, orang dewasa hingga orang tua. aroma green coffee yang nikmat dan mantap benar-benar sesuai dirasakan saat kapanpun. Menikmati green coffee telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia semenjak dulu hingga saat ini. Minum green coffee sendiri ramai dilaksanakan masyarakat di dini hari, siang hari dan pada malam hari yang sebenarnya waktu yang pas untuk meminum green coffee. selengkapnya silahkan baca di jual green.

Sudah tak heran lagi, budaya ngopi ini sudah mengakar di masyarakat mulai dari kelompok ekonomi menengah bawah hingga ekonomi atas. Seluruh elemen masyarakat sungguh banyak yang tergila-gila dengan green coffee, sehingga rasanya akan ada yang aneh kalau meninggalkan waktu untuk menikmati green coffee.

Green coffee sendiri merupakan jenis minuman yang diolah dari pengolahan biji kopi hijau. Biji green coffee sendiri didapat dari tanaman green coffee yang sudah masak dan dalu yang setelah itu dikupas lalu dijemur terlebih dahulu.

Setelah tahap pengeringan berlanjut dengan tahap pegongsengan green coffee yang bertujuan untuk menciptakan rasa serta aroma green coffee yang sangat nikmat. Teknik ini berlangsung dengan menggoreng green coffee tanpa membutuhkan minyak, setelah tahap gongseng selesai biji green coffee bisa digiling supaya menghasilkan bubuk green coffee yang halus dan sempurna. Bubuk green coffee ini yang dinikmati untuk dibuat menjadi minuman yang nikmat.

Negara Indonesia adalah negara yang memiliki green coffee dengan kuantiti sangat besar di dunia. Maka tak heran bila green coffee dari Indonesia sudah masyhur sampai mendunia. Salah satu jenis green coffee yang menduduki rangking pertama dengan mutu terbaik dan terunggulnya adalah jenis green coffee luwak. Green coffee ini didapat dari kotoran hewan luwak yang dijual dengan nilai harga paling besar.

Ramainya pecinta green coffee di Indonesia dapat menciptakan sebuah peluang usaha green coffee yang menggiurkan serta membanggakan. Minuman yang menjadi target serta hobi masyarakat tentu akan memberikan income usaha yang bagus bagi pengusaha usaha green coffee.

Dalam masyarakat sendiri telah banyak bermunculan para pemain bisnis green coffee dari warung green coffee sederhana hingga warung green coffee modern. usaha green coffee ini ramai didatangi para pelanggan yang ingin nongkrong atau bercengkerama bersama sahabat, keluarga, pacar dan lainnya dengan menikmati segelas green coffee.

Kedai green coffee menjadi tongkrongan yang strategis dengan pelanggan green coffee dari waktu ke waktu tidak ada masalah hawa panas ataupun hujan. Inilah yang membuat banyak pelaku bisnis green coffee yang meraih keberhasilan dengan omzet penjualan yang besar.

Terpana untuk menekuni usaha green coffee yang menggiurkan? Kesempatan berbisnis green coffee memang masih terbuka lebar bagi siapa saja yang mau menggarap langsung dalam usaha tersebut. Bisnis ini ringan ditekuni tanpa harus mempunyai keahlian tertentu dalam mengerjakannya.

Membuat green coffee tentulah tidak ribet dan sulit seperti mengolah racikan resep makanan kuliner. Dengan kemudahan tahap pembuatan green coffee yang mudah menjadi magnet tersendiri bagi banyak orang untuk menerjuni bisnis green coffee.

Mengolah green coffee sendiri memiliki trik yang simple dan populer yakni dengan menaruh gula dan green coffee kemudian ditambah dengan air hangat, green coffeepun telah siap. Trik simpel Menyeduh green coffee juga biasanya penyuka atau penikmat green coffee di Indonesia ini menjadikan usaha green coffee merupakan suatu usaha yang menjanjikan.

Sumber : Kopi Hijau.